Chikita Meidy bersedih, ingin bersama keluarga di hari terakhir sebelum nikah

Tak terasa Chikita Meidy dan kekasih semakin mendekati hari pernikahan. Pernikahan akan berlangsung di hari Minggu tanggal 8 Juli besok. Maka dari itu, ia ingin di malam bainai ini berkumpul bersama keluarga tercinta.

Untuk diketahui, malam bainai adalah malam terakhir bagi calon pengantin wanita Minang merasakan kebebasan sebagai wanita lajang. Maka dari itu malam bainai ini merupakan hari penting baginya.

“Tidak mudah melepas mami papi yang tangguh, ujung-ujungnya untuk membahagiakan anak. Malam bainai hadiah dari aku untuk mami papi nggak boleh sedih walaupun sedih. Lelakinya dilihat juga apa sanggup memberikan yang terbaik untuk aku seperti mami papi kasih selama 27 tahun,” ungkap Chikita Meidy saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Rasa sayang Chikita kepada kedua orangtuanya begitu jelas terlihat, begitu juga sebaliknya. Meski terkadang beda pendapat, namun itu hal yang wajar. Di malam bainai ini pun semua sudah dipersiapkan keluarga.

“Ibaratnya aku sama mami sering cekcok beda pendapat tapi aku tahu maksudnya baik. Malam bainai kayak kejutan tadinya nggak tau, jadi semua udah disediain. Kapan lagi aku minta ampun. Bentar lagi aku pasti di briefing nih untuk malam bainai. Aku juga nggak tau seperti apa nanti malam,” ucap mantan penyanyi cilik ini.

Chikita akan melepas masa lajang, dan akan membangun bahtera rumah tangga. Terkadang hal itu buatnya tak menyangka, karena telah bisa memilih jalannya sendiri.

“Aku bangga banget jadi anak mami papi. Kalau kalian tau karir aku sebagai penyanyi cilik diurus family bisnis, keluarga sendiri. Anak satu-satunya pertama, ke orang keluarga aku berat banget. Mami bilang, Chika kamu berawal semua dari keluarga. Terharunya Chika udah dewasa dan memilih jalan ini,” pungkasnya.

(kpl/far/gen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *