Sempat kemalingan, Chikita Meidy jalani prewed setelah tangan berdarah-darah

Artis cantik Chikita Meidy saat ini tengah menantikan hari bahagia pernikahannya bersama sang kekasih, Indra Adhitya. Setelah menjalani proses lamaran pada Bulan Januari lalu, mereka berdua akan mengikat janji sucinya pada hari Minggu (8/7) besok.

Ditemui awak media sebelum hari bahagianya, Chikita sedikit menceritakan pengalaman uniknya belum lama ini. Di Bulan Ramadan kemarin, Chikita mengalami kejadian nahas, di mana mobilnya kecolongan dan barang-barang berharganya raib.

“Kemarin aku kemalingan abis buka puasa, mobil aku dibobol, HP kerja, kontak, sama vendor semua ilang. Handphone, kamera, ilang satu tas. Mungkin pake keramik sampe pecah, nggak ada alarm padahal komplek aku tergolong aman di parkir di rumah,” kenang wanita berusia 27 tahun ini ketika ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (6/7).

Setelahnya, Chikita mencoba melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Namun rupanya tak ada respon baik dari mereka, sehingga pelantun Kuku Kuku ini pun mengikhlaskannya begitu saja. Bahkan, sehari setelah kejadian itu, Chikita harus menjalani sesi foto pre-wed.

“Terus udah lapor ke Polres segala macam nggak digubris, capek ngurusinnya, ikhlasin deh. Besoknya aku pre-wed. Abis kena pecahan kaca di tangan berdarah-darah, besok Pre-wed,” sambungnya.

Beruntung Chikita punya teman-teman yang membantunya, sehingga semua hal terkait persiapan nikahnya bisa teratasi. “Aku beruntung sahabat-sahabat aku merangkap jadi vendor, videografer dan foto. Vendor, wardrobe tanpa terencana. Ini pesta aku nggak boleh nangis sampai aku di titik kemenangan,” pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *